icon-mic

Be Found  Be Seen  Be Heard

Today's Tips from Rawster for Members:
Upload your profile picture and add some images to your photo gallery.
Edit your profile with the About Me section and invite your friends to sign up!

Oppo R1x

Group Options

Oppo R1x
Category:
Created:
Monday, 14 November 2016
Group Admins:

pengantar

Selalu ingin terkesan dengan desain, Oppo belum lagi proposisi eye-catching di R1x. Ada lebih dari memenuhi Smartphone Terbaru meskipun, dan di bawah kasus logam rapi Oppo R1x adalah serba midranger mampu.

 

The R1x pertama kali muncul di tanah air sebagai R1C dan kemudian kembali merek untuk pasar internasional. Internasional memiliki arti yang meragukan, perangkat ini tetap sulit dipahami di luar Asia. Bahkan ada itu cukup sulit untuk menemukan di toko-toko online.

 

ketersediaan terbatas mungkin cacat terbesar smartphone, karena paket yang sebenarnya memiliki penampilan dan spesifikasi dari pemenang. Desain menarik memiliki sentuhan premium, resep untuk sukses di midrange dikemas mana styling sering mendapat dikorbankan untuk hardware yang lebih baik.

 

Sebuah tampilan 5 inci menyediakan cukup layar real estat untuk memenuhi pelanggan rata-rata, tanpa menjadi beban di saku. Sementara itu, panel HD harus menyerang kompromi yang layak antara resolusi dan efisiensi baterai.

 

Snapdragon 615 adalah salah satu chipset yang paling populer di midrange atas dan di sini itu didukung oleh 2GB RAM, sehingga kinerja serba baik yang diharapkan.

 

The R1x adalah perangkat dual-SIM, namun kartu kedua terbatas pada jaringan 2G dan masuk ke slot microSD, meninggalkan Anda dengan 16GB penyimpanan saja.

 

Ada kamera utama 13MP megapiksel di bagian belakang belakang lensa f2.0 dan unit 5MP depan memiliki HP Xiaomi Terbaru lensa yang sama lebar untuk narsis yang lebih baik dengan cahaya yang tersedia.

 

fitur utama

dual-standby kemampuan dual-SIM, slot microSD bersama dengan slot SIM kedua

5.0 "720p IPS kapasitif touchscreen, 294ppi

Octa-core Cortex-A53 CPU (4x 1.7GHz ditambah 4x 1.0GHz), RAM 2GB, Adreno 405 GPU; Qualcomm Snapdragon 615 chipset

kamera autofocus 13MP, flash tunggal LED; HDR, RAW, Panorama, paparan panjang (hingga 15s), mode 25MP UltraHD

1080 @ 30fps, 480p @ 120fps perekaman video

16GB built-in storage

Kucing. 4 LTE (150 / 50Mbps); Wi-Fi b / g / n; Bluetooth 4.0; GPS / GLONASS; USB mikro

kapasitas baterai 2,420mAh

3.5mm headphone jack, active noise cancellation dengan dedicated mic

kelemahan utama

Tidak ada perlindungan Gorilla Glass

Android KitKat 4.4.4 tidak cukup mutakhir

Tidak ada radio FM atau NFC

baterai non-removable

Kami perlahan datang untuk berdamai dengan baterai diganti oleh pengguna yang dihapus dalam mendukung profil ramping dan desain premium, yang tidak sesuai dengan penutup belakang dilepas. Namun, kurangnya Gorilla Glass adalah sulit untuk menerima dalam perangkat dengan aspirasi yang lebih kelas atas. Android KitKat tidak terlihat sangat menarik pada lembar spec hari ini.

 

Anda akan tahan terhadap oposisi R1x atau bisa menebus Oppo A37 kekurangan tersebut? Halaman-halaman berikut mudah-mudahan akan membantu Anda memutuskan, mulai dengan biasa unboxing dan hardware gambaran.

There are no announcements yet.
There are no discussions in this group yet. Why don't you create one?